Powered By Blogger

Selasa, 20 Mei 2014

REAL JUTSU DEIDARA

REAL JUTSU DEIDARA

C0 : Shī Ō
Deskripsi : Bentuk tertinggi Deidara ledakan tanah liat ("Ultimate Art" nya (究 极 芸 术, Kyūkyoku Geijutsu)), C0 adalah teknik bunuh diri bom yang digunakan sebagai jalan terakhir. Deidara menunjukkan mulut di dadanya, yang dijahit. Setelah melepas jahitan, Deidara Memakan bola besar dari tanah liat. Mulut di dadanya memiliki koneksi langsung ke Jantungnya sehingga sejumlah besar chakra dibangun. Kemudian meremas chakra langsung dari meridian jantung dan terus melakukannya tanpa gangguan sampai saat ledakan. Chakra eksplosif kemudian mewujudkan dirinya dalam pembuluh darahnya, mengalir melalui tubuhnya. Ini "urat" kemudian memadatkan ke sebuah bola yang perlahan retak terbuka dan meledakan, menghasilkan ledakan yang unik yang mencakup radius ledakan sepuluh kilometer







C1 : Shī Wan 
Deskripsi : Bentuk yang paling dasar dan serbaguna dari tanah liat peledak deidara, yang tercipta dari mulut di kedua telapak tangannya. Ini adalah boneka animasi kecil yang sering menyerupai hewan. Tergantung pada variasi yang dibuat, mereka akan mempertahankan kemampuan dari makhluk mereka contoh, yaitu mereka menyerupai burung masih bisa terbang. Fitur ini dikombinasikan dengan sedikit daya ledak independen mereka, membuat mereka sangat baik untuk operasi rahasia. Dia bisa menghasilkan dan melepaskan sejumlah besar dari mereka dengan kecepatan tinggi.

- Bentuk-Bentuk Bom C1 :
Serangga dan laba-laba : bom umum.
Burung : bom proyektil, yang digunakan dalam ukuran yang lebih besar untuk transportasi udara
Ular dan lipan : bom bawah tanah, biasanya digunakan untuk melumpuhkan lawan.
Ikan dan ubur-ubur : bom bawah air.
Makhluk mirip manusia : boneka-seperti bom, biasanya digunakan untuk adu fisik. ( Yang Digunakan Melawan Sasuke )
Kelelawar : digunakan agak seperti bom pelacak.




* Bom Berbentuk Burung 1

* Bom Berbentuk Burung 2

* Bom Berbentuk Burung 3

* Bom Berbentuk Burung 4

* Bom Berbentuk Burung 5

* Bom Berbentuk Burung Hantu

* Bom Berbentuk Ikan

* Bom Berbentuk Jangkrik

* Bom Berbentuk Kalelawar

* Bom Berbentuk Kumbang

* Bom Berbentuk Laba-Laba

* Bom Berbentuk Lipan

* Bom Berbentuk Manusia

* Bom Berbentuk Serangga Kecil

* Bom Berbentuk Cumi-Cumi

* Bom Berbentuk Ular

C2 : Shī Tsū
Deskripsi : Salah satu spesialisasi Deidara yang mengharuskan penggunaan kedua mulut telapak tangannya, membuat naga besar. Naga itu sendiri adalah mampu terbang, dan, sementara Deidara aman di punggungnya, naga bisa meludah keluar figur tanah liat kecil yang menyerang lawan seperti missiles. dipandu rudal-makhluk bebas berbentuk versi sangat mengurangi dari naga besar yang menciptakan mereka, namun, meskipun ini penurunan ukuran mereka masih relatif lebih besar dari orang normal. Masing-masing mampu melacak sasaran mereka dan menghasilkan ledakan yang signifikan sebanding dengan ukuran pada kontak tetapi karena mereka muncul, mereka mengkonsumsi sejumlah besar tanah liat dari naga asli, awalnya penggalian dari ekor makhluk itu. Hal ini pada akhirnya membatasi jumlah bahwa setiap C2 "Dragon" mampu menciptakan, sebelum tanah liat harus dikorbankan dari daerah yang lebih penting, seperti tubuh atau sayap. Dengan menggunakan lebih tanah liat, ukuran rudal dan daya ledak dapat meningkat secara substansial.








C3 : Shī Surī
Deskripsi : Bom skala besar yang paling kuat dari Deidara, bahwa setelah diaktifkan menjadi patung besar yang Deidara jatuhkan pada target dari atas. Daya ledak yang cukup besar untuk menghancurkan yang berpotensi sebagian besar Sunagakure.








C4 : Shī Fō
Deskripsi : Sebuah teknik yang diciptakan untuk melawan Sharingan genjutsu dan menghasilkan, Deidara menggunakan mulutnya sendiri bukan yang di tangannya untuk membuat boneka raksasa menurut gambar-Nya. Ketika pecah boneka, ia melepaskan awan bom mikroskopis yang memasuki aliran darah dari siapa saja yang menghirup mereka. Pada perintah Deidara, mikro-bom 'ledakan menyebabkan korban mayat hancur pada tingkat sel, secara harfiah mengubahnya menjadi debu. Sementara pertempuran Ōnoki, Deidara menggunakan metode alternatif C4 dengan membentuk, chibi seperti patung tanah liat kecil dirinya dengan mulut di tangannya. 





Nendo Bunshin : Bunshin Tanah Liat
Deskripsi : Sebuah teknik yang sangat mudah, karakteristik Deidara. Atas sebagian yang lain "teknik clone", klon ini memiliki peran yang bertindak ganda sebagai pengganti dan perangkap untuk menangkap musuh. Terbuat dari tanah liat, klon ini dapat mengambil serangan dan menangkap musuh dengan membawa mereka ke dalam tubuh sendiri.




Doton: Moguragakure no Jutsu
Deskripsi : Teknik Ini Memberikan Kemampuan Pada Pengguna Untuk Menghaluskan Pijakan Mereka Menjadi Pasir, Sehingga Mereka Bisa Masuk Ke Dalam Tanah Untuk Bersembunyi Atau Lari Dari Pertempuran 





Kibaku Nendo
Deskripsi : Teknik ini dikembangkan dari teknik terlarang yang Deidara mencuri dari Iwagakure. Dengan menggunakan kemampuan teknik untuk meremas chakra ke obyek melalui mulut di telapak tangannya, Deidara dapat menanamkan tanah liat dengan chakra ledakan. Dia kemudian cetakan itu menjadi bentuk tergantung pada kemampuan dia ingin untuk memiliki dan meludah keluar. Setelah cetakan tanah liat, Deidara dapat memperbesar untuk berbagai ukuran tergantung pada tujuan yang dimaksudkan dari tanah liat. Setelah diperbesar, kreasi tanah liat dapat dibawa ke kehidupan dan dikendalikan dari jauh oleh Deidara, yang kemudian bisa meledakkan tanah liat dengan mengatakan "katsu" (喝) dan melakukan segel konfrontasi. Meskipun bahan peledak yang kuat, mereka semua teknik elemen tanah, dan dengan demikian, dapat dijinakkan oleh teknik petir.








Explosive Clay Minions [ Anime Only ]
Deskripsi : Deidara menciptakan ledakan tanah liat yang terhubung ke tangannya dengan tali tipis tanah liat. Tanah liat kemudian naik dari tanah, cetakan dirinya menjadi bentuk seperti manusia. Deidara menjalankan chakra melalui tali tanah liat, memanipulasi tanah liat bahan untuk menyerang lawan.








Kibaku Jirai
Deskripsi : Setelah membuat C2 Naga Deidara memiliki naga menelurkan banyak tambang tanah liat dan memiliki rekan yang menguburkan mereka di bawah tanah, sehingga memungkinkan korban tidak curiga untuk berjalan di tambang yang kemudian meledak.







Five-Seal Barrier Pass Technique
Deskripsi : Dalam rangka untuk masuk batas diciptakan oleh penghalang Lima segel tanpa menghilangkan teknik, Deidara menggunakan teknik yang mengangkat batu menghalangi masuknya ke tempat persembunyian Akatsuki. Ini diberikan kepadanya dan Sasori ke tempat persembunyian, sekaligus menjaga penghalang utuh.





Iwagakure Kinjutsu
Deskripsi : Kinjutsu ini, yang turun-temurun di Iwagakure, memungkinkan pengguna untuk meremas chakra ke dalam material. Sangat mungkin bahwa mulut pada telapak tangan pengguna dan dada adalah hasil dari menggunakan teknik ini.Deidara mencuri teknik ini dalam usahanya untuk menemukan seni utama dan menggunakannya dalam hubungannya dengan Teknik Ledakan untuk menanamkan chakra ledakan dalam tanah liat.






Jibaku Bunshin :
Deskripsi : Setelah membuat klon bayangan, maka ia akan menelan beberapa Tanah liat peledak dan meledak, menciptakan pengalihan yang dapat digunakan untuk melarikan diri. Dengan "bunuh diri " kewaspadaan musuh akan meningkat dan kesempatan ini digunakan untuk bertukar tempat dengan klon bayangan. Ledakan itu dikatakan cukup kuat untuk menghancurkan seluruh hutan. Teknik ini membutuhkan penggunaan yang mahir.






~ Perlengkapan Deidara ~ : 

1. Eye Scope : Deidara memiliki perangkat atas mata kirinya, yang berfungsi sebagai teleskop. perangkat ini memungkinkan dia untuk melihat targetnya dari jarak jauh dan memungkinkan dia untuk menemukan kisaran antara dirinya dan benda-benda lainnya. Biasanya tersembunyi di bawah rambutnya, dan alat ini juga bisa dugunakan untuk menangkal efek dari genjutsu sharingan.






2. Clay Pocket : Ini Adalah Kantung Yang Terletak Di Pinggang Kanan & Kiri Deidara, Kantung Ini Terisi Penuh Oleh Tanah Liat Yang Sering Digunakan Deidara Untuk Bertarung...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar